16 August 2016

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta

Hello, lama nggak buat posting dan untuk kali ini aku coba me-review Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta yang merupakan sebuah apartemen untuk golongan menengah ke atas. Apa saja kelebihan yang dimiliki Green Pramuka City sehingga layak dipilih untuk menjadi sebuah rumah.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota
Tower Faggio Green Pramuka City

Yang pasti adalah Green Pramuka City memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu berada di Jalan Jend. Ahmad Yani kav. 49 yang merupakan tiga titik pertemuan wilayah jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara). Dengan lokasi yang strategis tersebut maka bagi penghuni akan merasakan manfaat jika bepergian ke pusat kota Jakarta.

Pada area kawasan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta dilengkapi dengan pusat perbelanjaan serta rumah toko (ruko). Juga di setiap tower apartemen, nantinya akan tersedia belasan unit ruko. Dengan demikian untuk kebutuhan hidup dapat diperoleh dengan mudah tanpa harus pergi jauh.

Green Pramuka City Jakarta mengusung Konsep “One Stop Living Evironment” yang artinya kegiatan dan kebutuhan hidup telah terpenuhi seperti area komersial, fasilitas umum, bahkan ada BUS DAMRI yang memiliki akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dan juga pool taksi di dalam kawasan.

The Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota 


Kawasan The Green Pramuka City Jakarta juga menyediakan ruang terbuka dan fasum 80% (10,3 Hektar) dari luas lahan 12,9 hektar yang ada guna mendukung Program Pemerintah DKI Jakarta, Oleh karena itu, Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta mendapat beberapa Penghargaan “The Best Urban Living Region JAKARTA” dari INDONESIA PROPERTY AWARD.

Proyek The Green Pramuka City dikembangkan oleh PT Duta Paramindo Sejahtera dengan luas area 12,9 hektare dan bekerja sama dengan property management yaitu PT Mitra Investama Perdana (MIP) untuk pengelolaan kawasan hunian dan komersial secara profesional mulai dari pengerjaan konstruksi, pemeliharaan hingga penyerahterimaan kepada konsumen.

Beberapa keunggulan lain dari Apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta yang dikuti dari blog Lentera rumah
  • Dikelilingi Pusat Perkantoran, Pusat Pendidikan, Pusat Perbelanjaan dan Pusat Pemerintahan
  • Akses Transportasi 24 jam dan tersedia Bus DAMRI trayek Bandara SOETA
  • Harga Murah untuk Lokasi Pusat kota Jakarta
  • Cara bayar Fleksibel dan menguntungkan
  • Fasilitas Lengkap
  • Bebas Banjir
  • Serah terima kunci tepat waktu dan proses pembangunan cepat
  • Investment Yield sangat OK
  • Sertifikat tertinggi Kepemilikan Apartemen yaitu “Sertifikat Hak Milik Strata Title”
  • Perizinan lengkap : SIPPT No. 191/-1.711.534 dan IMB Nomor 5092/IMB/2011
Demikian ulasan singkat tentang Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta.


Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota - Devika Andriaty


0 comments:

Post a Comment