25 September 2015

Keunggulan Oppo Mirror 5 yang Layak Diperhitungkan!

Tidak hanya didominasi oleh merk-merk besar yang sudah lama melintang di dunia smartphone , pasar Indonesia diramaikan oleh merk baru yang layak diperhitungkan. Sebut saja salah satunya vendor Oppo. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan merk satu ini, bukan? Awalnya mungkin merk ini tidak begitu dikenal namun seiring waktu Oppo makin menunjukkan ‘taringnya’ – hingga kemunculan tipe teranyar mereka Oppo Mirror 5.

Apa yang membuat kamu harus mempertimbangkan Oppo Mirror 5 sebagai smartphone terbaru kamu? Nah, mari kita ulas.

Dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 tentu bukan harga yang mahal, kan? Lagipula Anda bisa mengambil pinjaman tanpa jaminan atau jika memiliki kartu kredit maka bisa ambil cicilan 0% per bulan. Wow! Nah, apakah harga tersebut sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang diberikan oleh Mirror 5?


Keunggulan Oppo Mirror 5


Keunggulan Oppo Mirror 5


Dari segi desain Oppo Mirror 5 memang tampil good looking. Bahkan, desainnya hampir mirip dengan seri terdahulu R1X yang meraih perhargaan kategori “The Best Design Smartphone” di pagelaran Indonesia Cellular Show 2015. Dari sisi mesin pacu, Mirror 5 dioperasikan oleh mesin Snapdragon Quad-core 64 bits dan RAM 2 GB. Mesin ini tentu membuat Mirror 5 memiliki kecepatan stabil meskipun kamu pindah-pindah aplikasi atau bermain game dalam waktu yang lama.

Nah itu baru satu dua hal. Berikut beberapa keunggulan Oppo Mirror 5 lainnya:

1. Android versi anyar

Ponsel yang baru hadir beberapa tahun belakangan ini tidak ketinggalan menggunakan Android versi anyar, ya Android 5.1 yang menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1. Dengan Color OS, tampilan antarmuka yang dihadirkan jadi lebih mudah dan simpel serta dilengkapi Security Center.

2. Tampilan layar yang maksimal

Berbekal layar lebar 5 inci, keunggulan Mirror 5 terletak pada akurasi warna, tampilan yang luas serta jarak penglihatan di bawah matahari. Kamu tentu jadi lebih nyaman melakukan kegiatan selancar, baca ataupun menonton video.

3. Bodi ‘good looking’

Tadi sudah sempat disinggung bahwa Mirror 5 memang unggul secara desain. Karakter yang elegan dengan cover belakang bermotif potongan berlian membuat ponsel ini terlihat berkelap-kelip ketika disorot sinar. Kamu yang senang tampil stylish, fashionable dan glamor layak mempertimbangkan Oppo Mirror sebagai ‘teman’ kamu selanjutnya! Ponsel dengan yang punya tidak kalah keren.

4. Hasil kamera memuaskan

Oppo Mirror 5 dibekali oleh kamera berkapasitas 8 MP untuk bagian utamanya dan 5 MP untuk bagian depan. Terdapat fitur Ultra HD Mode, Beautify, Slow Shutter Mode dan juga 13 filter yang membuat hasil foto kamu makin memuaskan. Tidak hanya itu, performanya juga dapat diandalkan bagi di bawah terik matahari ataupun di tempat yang kurang cahaya. Oiya, kamera Oppo Mirror 5 juga dapat mengambil gambar secara cepat!

So, apalagi yang kurang dari Oppo Mirror 5? Kamu yang ingin memilikinya segera namun terkendala dana, sila ajukan pinjaman segera mungkin sebelum terlambat– baik dari layanan kredit ataupun perbankan.

0 comments:

Post a Comment