27 August 2015

Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Produk terbaru smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini mempunyai tambahan kemampuan charging baterai tanpa menggunakan kabel. Kemampuan dalam melakukan pengisian energi baterai pada produk smartphone ini juga cepat. Sisi lain yang cukup menarik yang juga bisa kita lihat yaitu adalah dari kemampuan kamera yang ada di produk smartphone ini. 

Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S6 Edge Plus



Berikut review singkat smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus :

1. Kualitas Kamera Smartphone Galaxy S6 Edge Plus

Melihat dari sisi kualitas kamera smartphone Galaxy S6 Edge Plus ini mempunyai kamera utama sebesar 16 MP. Kamera di smartphone ini juga dilengkapi dengan tambahan fitur autofocus, LED flash, touch focus, face detection, auto HDR dan panorama. Sementara itu jika dilihat pada bagian kamera secondary, smartphone Samsung ini mempunyai ukuran sebesar 5 MP. Melihat dari kualitas kamera tersebut bisa memberikan kualitas gambar yang cukup baik. Sedangkan dari sisi kemampuan merekam smartphone ini adalah sebesar 2160p@30 fps.


2. Layar AMOLED capacitive touchscreen di Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini menggunakan layar super AMOLED capacitive touchscreen 16 M color. Sedangkan ukuran layar smartphone ini adalah sebesar 5.5 inches. Melihat dari ukuran layar tersebut bisa memberikan kenyamanan saat bermain games dan menjalankan aplikasi.


3. Fitur Teknologi Charging Baterai Tanpa Kabel

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini juga mempunyai fitur teknologi charging baterai canggih tanpa menggunakan kabel. Dengan adanya kemampuan teknologi charging baterai tanpa menggunakan kabel akan bisa memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pengisian tenaga baterai. Selain itu proses pengisian tenaga baterai juga cukup cepat. Smartphone ini juga mempunyai kapasitas baterai Li-Po 3000 mAh.

Melihat dari fitur canggih yang ada pada produk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini, maka kita bisa mempertimbangkan untuk Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge plus di halaman website Lazada Indonesia yaitu adalah pada jam 13.00 WIB, tepatnya yaitu tanggal 27 Agustus 2015.


Selain itu, ada empat pilihan penawaran cashback yaitu :
  1. cash back 1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan 
  2. cash back 1.000.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan
  3. cash back 500.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan
  4. cash back 400.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan

Masing-masing cashback tersebut didukung oleh bank masing-masing, untuk informasi lebih jelas silahkan mengunjungi halaman website : lazada.co.id/samsung-s6-edge-plus


0 comments:

Post a Comment