21 June 2015

Martabak Paling Enak di Jakarta

Salah satu makanan favoritku adalah martabak entah itu martabak manis maupun martabak telor. Sejak kecil aku sudah terbiasa menikmati kudapan yang satu ini, padahal dulu aku tidak suka sayur. Namun begitu menikmati martabak telor yang di dalamnya ada irisan bawang pre, aku lahap menyantapnya.

Saat ke Jakarta, aku sempat merasakan enaknya martabak manis Orins yang konon merupakan salah satu gerai penyedia martabak paling enak di Jakarta. Yang membuat aku terkesima adalah bentuk tampilan martabak yang tidak seperti biasanya yaitu dilipat. Mungkin ini yang benar, karena di tempatku, martabak manis disebut terang bulan. Masa sih terang bulan kok separo, hihihi...


Martabak Paling Enak di Jakarta


Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Paling Enak di Jakarta di beli oleh Om-ku di Jl. Cilandak KKO No. 2, RT. 015 RW. 05, Depan Mal Cilandak, JakartaSelatan yang merupakan salah satu cabang Martabak Orins. Yang paling aku suka adalah  karena tidak terlalu tebaldan taburan toping melimpah, jadi puas deh.. 

Menurut pemilik gerai Martabak Orins Sonny Arca Adryanto: “Idenya memang ingin membuat makanan yang disukai oleh semua orang, namun harus yang berbeda. Makanya, saya memilih martabak yang disukai banyak orang, tapi bentuknya tidak dilipat.” 


Martabak Paling Enak di Jakarta - Catatan Devika


1 comment: